Descendants Of The Sun: Akibat Mutiara Berdarah itu, Satu Kawasan Terkena Wabah

Letnan Yoon Myung Joo diperankan Kim Ji Won
Sitanggang.net

Film Drama Korea Descendants Of The Sun yang berlangsung tiap minggu ternyata mampu menarik para penonton dan setiap episodenya selalu saja dinantikan penggemarnya.

Kisah romantis cerita yang dibintangi aktor muda Song Joong Ki serta artis muda Song Hye Kyo ini memberikan nuansa tersendiri bagi para penontonya. Bukan itu saja, gaya laga di medan perang juga mengiringi kisah cinta mereka sehingga menambah ketengan dalam menikmati film yang di sutradarai Lee Eung Bok.

Song Joong Ki pria kelahiran Daejeon pada 19 September 1985 itu berperan sebagai Kapten, sementara Song Hye Kyo berperan sebagai dokter wilayah perbatasan.

Dalam episode kali ini, yaitu episode ke 11, seorang pencuri mutiara terkena serangan wabah yang sangat berbahaya, sehingga sang dokter yang bernama Kang Mo Yun harus melakukan operasi bersama tim lainnya, agar pencuri yang diketahui mencuri mutiara dari gangster dapat diselamatkan.

Namun ternyata pencuri yang bernama Jin Young Soo itu menelan mutiara yang diduga mengandung virus wabah mematikan. Akibatnya, teman dokter Kang Mo Yun, kekasih Sersan Mayor Seo Dae Young yang bernama Yoon Myung Joo turut terinfeksi virus tersebut.

Sejak itu virus pun semakin menjadi-jadi dan menyebar hampir di seluruh wilayah, untuk selanjutnya silahkan dilihat dan ditonton film berikutnya yang akan membuat anda hanyut dalam kesedihan, karena di episode 11 ini, akan ditampilkan kondisi-kondisi yang membuat anda terharu dan sedih. Silahkan menikmati.
Lebih baru Lebih lama