Waasops Kasad Kunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC di Perbatasan Papua


SITANGGANG.net

Keerom -- Wakil Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat Bidang Siapops Sopsad Brigjen TNI Irnando Arnol B. Sinaga mengunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC di hadiri oleh unsur pimpinan Satgas diantaranya Dansatgas,  Wadansatgas, Para Danki, Perwira Staf dan Para Danpos di Pos Kout Kalipay, Distrik Waris Kab. Keerom.

Hal itu disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. melalui rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (22/04/2022).

Dalam kunjungannya, Waasops Kasad menerima paparan tentang pelaksaanaan tugas yang disampaikan oleh  Dansatgas Yonif 126/KC dilanjutkan dengan pengarahan dan penyampaian hasil pengawasan serta evaluasi pelaksanaan operasi kepada seluruh prajurit yang hadir.

Dalam pengarahannya, Waasops Kasad menekankan kepada seluruh prajurit untuk memahami dan melaksanakan tugas pokok Satgas serta tugas masing-masing. 

Selain itu, Waasops Kasad juga berbagi pengalaman keberhasilannya saat melaksanakan tugas operasi dan menjelaskan kepada unsur Komandan bagaimana menerapkan kepemimpinan lapangan di daerah operasi.

Selain melaksanakan Dalwasops, Waasops Kasad juga memberikan sarana penggalang kepada Dansatgas Yonif 126/KC, sebagai bahan kontak dalam mendukung pelaksanaan tugas Satgas Yonif 126/KC.

Dansatgas Yonif 126/KC menyampaikan “Kehadiran Waasops Kasad Bidang Siapops merupakan suatu kehormatan bagi kami dan ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan Angkatan Darat kepada personel Satgas Yonif 126/KC. Kami akan melaksanakan apa yang menjadi perhatian beliau agar penugasan kami berhasil,” pungkas Dansatgas Yonif 126/KC.
Lebih baru Lebih lama