Liburan Idul Fitri, Pengamanan dan Pelayanan Pengunjung di Samosir Berjalan Baik

Para Pendaki Pusuk Buhit Samosir
Sitanggang.net - Samosir

Kapolres Samosir AKBP Donald Simanjuntak, Sik kepada wartawan melalui seluler Senin (11/7) menyampaikan, bahwa sistem pengamanan, pelayanan, serta pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan pada peringatan perayaan Hari Raya Idul Fitri dimulai dari H+1 hingga H+5 berjalan aman dan terkendali.

“Kegiatan pengamanan dan pelayanan tersebut kita bekerjasama dan kordinasi dengan instansi terkait seperti TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, maupun Dinas Kesehatan," kata Donald.

Dirinya berharap untuk ke depannya, hal demikian dapat berjalan dengan baik. "Kedepan supaya kegiatan seperti ini tetap berjalan dengan baik pula," harapnya.

Hampir senada dengan itu, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Samosir Dosi Raja Simarmata SH,M.Si, menyampaikan, bahwa di lokasi penyebrangan kapal ferry seperti penyebrangan Simanindo-Tigaras, dan Tomok-Ajibata sudah berjalan normal dibandingkan hari sebelumnya.

“Oleh karena itu, saya juga mengharapkan kepada seluruh pengunjung atau wisatawan, apabila mendengar terjadi antrian yang cukup panjang khususnya pada hari libur. Agar mengambil jalan alternatif melalui jalan Tele, sehingga dalam melaksanakan liburan tidak terjebak dalam kemacetan," pungkasnya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment