Kapolres Samosir Berkunjung ke Simanindo, Bantu Warga Pengidap Hidrosefalus


SITANGGANG.net

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman mengunjungi salah seorang warga yang mengidap penyakit Hidrosefalus di Desa Ambarita Kecamatan Simanindo, Jumat (02/06).

Sebelumnya, pada bulan Maret 2023 lalu juga Kapolres Samosir bersama jajaran telah mengunjungi dan melakukan aksi sosial kepada warga tersebut.

Di kesempatan itu, Yogie didampingi Ketua Bhayangkari Samosir Ny. Widya Hardiman beserta jajaran memberikan bantuan kepada Syah Bobbi Silalahi yang mengalami penyakit Hidrosefalus.

"Saya melihat kesulitan saudara Bobbi dan keluarga dikarenakan mengalami penyakit Hedrosefalus sudah sangat lama. Sehingga tergerak untuk memberikan bantuan," kata AKBP Yogie Hardiman.

Dia menyebut, pemberian bantuan kepada warga kurang mampu merupakan program Anjangsana (silaturahmi) dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Polri.

Bantuan yang diberikan diantaranya, Hospital Bed, sembako, snack, pakaian tidur dan juga uang santunan.

"Semoga bantuan dari kami dapat bermanfaat untuk saudara Bobbi dan keluarga. Kami turut merasakan kegigihan orang tua yang telah merawat Bobbi selama 20 tahun," tuturnya.

Amran Syah Silalahi, orang tua Bobbi menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Kami sangat berterima kasih dan berdoa semoga bapak Kapolres Samosir dan jajarannya tetap diberi kesehatan dan tetap dalam lindungan Tuhan," imbuh Amran.

Masih di lokasi yang sama, Kepala Desa Ambarita, Oberlin Sitio memberikan apresiasi kepada Kapolres Samosir dan juga jajarannya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Yogie Hardiman menyampaikan kepada Ibu dari Bobbi agar tetap semangat merawat Bobi.

"Jangan lelah, karena anak adalah titipan Tuhan kepada Kita," pungkasnya.
Lebih baru Lebih lama