Wabup Samosir Terima Audiensi Putra Putri Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara 2021

Foto bersama

SITANGGANG.net

Persiapkan diri dengan baik, terutama wawasan dalam hal memperkenalkan budaya tradisional maupun tempat wisata yang ada di Kabupaten Samosir. Harapan saya juga tentunya nanti saat ajang tersebut tidak lupa untuk mempromosikan segala potensi daerah ditingkat nasional.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang ketika menerima audiensi peserta Putra Putri Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara 2021 di ruang kerjanya, Jum’at (8/10).

Selanjutnya Wabup juga menyampaikan terimakasih telah memilih Kabupaten Samosir sebagai objek ajang promosi kebudayaan ditingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 s/d 7 November di Jogjakarta. 

Selain dari promosi kebudayaan, Martua Sitanggang berharap kepada peserta Putra/Putri Kebudayaan Nusantara untuk turut mempromosikan wisata dan produk-produk UMKM yang ada di Kabupaten Samosir.

Terkait dengan dukungan Pemerintah dalam menyunting vidio promosi dan segalanya, Wabup menegaskan kepada Kadis Budpora dan Pariwisata agar turut mendampingi selama proses audio visual untuk mencapai hasil yang terbaik.

Sementara itu Rizki Rahmadhan dan Nur Aisyah, Putra/Putri Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Samosir dalam mempersiapkan segala keperluan proses audio visual. 

Selain itu, mereka juga berharap dukungan secara langsung kepada Bupati/Wakil Bupati Samosir untuk dapat menghadiri acara grandfinal ajang pemilihan Putra/Putri Kebudayaan Nasional yang akan diselenggarakan di Jogjakarta. (rel)
Lebih baru Lebih lama