Pemkab Samosir dan Polres Buka Puasa Bersama

Foto bersama
Sitanggang Pos - Samosir

Pemerintah Kabupaten Samosir bersama Polres Samosir menggelar buka puasa bersama dengan mengundang seluruh masyarakat muslim di Kabupaten Samosir di halaman Mapolres Samosir (04/06/2018). 

Hadir pada kesempatan ini Kapolres Samosir Agus Darojat, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Samosir, Perwakilan dari kejaksaan Negeri Samosir, Perwira Penghubung TNI J. Aritonang, Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Jabiat Sagala, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Pimpinan OPD, para pemuka agama dan masyarakat muslim di Kabupaten Samosir.

Kesempatan itu, Kapolres Samosir Agus Darojat menyampaikan selamat berbuka puasa bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Samosir. 

"Mari tetap menjaga kondusivitas dan tidak perlu takut pada berita yang sedang marak sekarang seperti teroris. Pihak kepolisian sudah melakukan tindakan Preventif dan represif," katanya. 

Kiranya puasa ini lanjut Agus, semakin memberi berkah dan kehidupan masyarakat Samosir semakin harmonis.

Ketua DPRD Kabupaten Samosir Rismawati Simarmata turut menyampaikan selamat berbuka puasa bagi seluruh umat muslim yang hadir dan menyampaikan semoga seluruh umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik, dan tetap dalam perlindungan Tuhan sampai menyambut lebaran.

Di lokasi yang sama, Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan acara berbuka puasa ini digelar bertujuan untuk memperkuat silaturahmi agar masyarakat di Kabupaten Samosir semakin rukun dan damai. 

Dirinya berharap agar acara berbuka di tahun mendatang tidak hanya dihadiri orang dewasa namun juga anak-anak yang ada diseluruh Kabupaten Samosir. 

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Samosir akan memberikan bantuan kepada masyarakat melalui dana-dana sosial. Acara berbuka puasa ini dirangkai dengan penyerahan bingkisan Ramadan oleh Bupati Samosir kepada BKM (Badan Kemakmuran Masjid) di Kabupaten Samosir. (***)
Lebih baru Lebih lama