Hilangkan Bulu Kemaluan Tanpa Rasa Sakit, Begini Caranya

Ilustrasi | net
SITANGGANG POS

Bulu Kemaluan adalah rambut yang tumbuh disekitar alat kemaluan pria maupun wanita. Rambut ini sebenarnya memiliki fungsi yang cukup baik. Karena rambut tersebut dapat menjaga alat kemaluan dari kotoran yang dapat masuk ke area intim tersebut.

Namun, jika rambut tersebut terlalu lebat justru akan berbahaya bagi kesehatan. Baik penyakit gatal-gatal ataupun bau yang sulit hilang. Sehingga tidak jarang, tidak jarang ada insan yang ingin menghilangkan bulu kemaluannya.

Bulu kemaluan umumnya bersifat lembab, karena memang letaknya di dalam area yang tertutup. Dan cara yang sering digunakan adalah dengan mencukur.

Tapi perlu diketahui, mencukur rambut tersebut dengan alat cukur kerap akan menimbulkan rasa sakit dan perih. Sehingga cara yang paling tepat adalah menghilangkan bulu kemaluan dengan cara alami.

Dikutip dari tribunstyle yang dilansir dari Women's Health Selasa (26/02/2019), salah satu cara 'merontokkan' bulu tersebut adalah dengan menggunakan Lemon.

Lemon dapat digunakan untuk obat perontok bulu kemaluan secara alami. Karena buah lemon mengandung vitamin c yang sangat tinggi.

Cara menggunakan:

1. Campur lemon, madu dan air gula hingga merata.

2. Kemudian oleskan ramuan tadi pada area kemaluan.

3. Setelah itu biarkan selama 5 menit atau hingga mengering.

4. Cabut bulu kemaluan secara perlahan.

5. Bilas dengan air hingga bersih.

Lakukan cara ini secara rutin, maka bulu kemaluan akan mudah di cabut tanpa rasa sakit. (***)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar