Angel Lelga Bersama Laki-laki Lain di Rumah, Vicky Prasetyo Mengamuk

Vicky Prasetyo | instagram
Sitanggang Pos

Jakarta - Biduk rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga sepertinya semakin keruh. Vicky semakin meradang lantaran dirinya memergoki Angel Lelga dan laki-laki lain di rumahnya.

Sebagaimana disiarkan Selebrita, Senin (19/11/2018) Vicky Prasetyo datang dengan membawa serta ibu dan adik-adiknya. Tidak hanya mereka, Vicky juga membawa beberapa media dan Pak RT.

Vicky yang sudah masuk ke dalam rumah tidak bisa masuk ke kamar sang istri. Vicky hanya bisa melihat Angel yang berdiri dari lubang besar yang ada di bagian bawah pintu.

Angel terlihat kesal berdiri sambil memegang ponsel. Sementara Vicky Prasetyo terus meracau.

"Pak RT lihat dia istri orang tapi gini. Angel jadi istri apa kamu kelakuan gitu. Ini warga ibu yang sombong itu, lihat kelakuannya. Berkali-kali kamu nggak bisa jaga kesucian kamu. Saya nikahin kamu sah, pengadilan juga masih menetapkan kamu sebagai istri sah saya," ucap Vicky Prasetyo sambil membentak Angel Lelga.

Meski demikian, Angel tetap tidak membukakan pintu kamarnya. Dia hanya melongok Vicky Prasetyo dari lubang tersebut.

"Mana polisinya? Saya akan jelaskan dengan polisi, mana?" ucap Angel. "Kamu tega ya sama, kamu jahat sama saya," kesalnya.

Vicky dan keluarganya terus meminta Angel Lelga agar keluar dari kamar. Peristiwa itu juga disaksikan oleh Pak RT dan Ibu RT setempat. (S/dtc)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar