Putrinya Jago Bela Diri, Ini Kata Iko Uwais

Iko Uwais saat melatih putrinya Atreya | foto: screenshot video instagram
Sitanggang Pos 

Atreya putri Iko Uwais ternyata memiliki kemampuan bela diri. Selain bisa bela diri, struktur tubuhnya juga seperti anak laki-laki (tomboi-red).

"Iya jadi Atreya itu biar masih 4 tahun gerakan pukulnya itu bukan lagi gerakan pukul anak seusianya dia. Benar-benar keras banget, tulangnya saya raba juga bagus banget, kuat banget, kasar gitu. Anak perempuan tapi tomboi banget, mungkin karena saya dulu pengennya laki-kali ya," kata Iko di Press Conference 'The Launch of #WhatsYourWhy' AIA Indonesia, Lounge Elite Fitness Club, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Meski baru berumur 4 tahun putrinya itu kata Iko telah terlatih dalam gerakan memukul dan menendang. 

Dikatakannya, Atreya memang sering berlatih bela diri di rumah. "Dia hafal gerakannya. Kadang juga pas bercandaan di rumah dia minta 'pah ayo pukul' gitu," lanjutnya.

Iko sendiri mengaku senang dengan kemampuan putrinya itu. Bintang "the raid" itu menganggap hal itu menjadi sesuatu yang dapat menjaga diri putrinya.

Meski demikian, Iko berharap supaya bela dirinya digunakan hanya untuk menjaga diri dan bukan untuk mencederai teman seusianya. "Ya, jangan sampailah," katanya.

Oleh: Freddy S
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment