Foto Seorang Ibu Tidur Bersandar Di Tangan Anaknya Jadi Mendunia

Foto yang jadi viral | doc. Shanghaiist.com
Sitanggang Pos - Samosir 

Beberapa waktu lalu, Netizen dihebohkan dengan sebuah foto Menteri Susi tertidur di sofa ruangan tunggu Bandara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat. Foto tersebut menjadi viral di media sosial bahkan menjadi bahan berita di media singapura.

Kini, foto tertidur juga menjadi viral di media sosial. Bahkan menjadi sebuah inspirasi bagi netizen untuk ikut melakukan hal yang sama sebagaimana yang ada di foto tersebut.  

Foto yang menjadi viral dan mendunia itu memperlihatkan seorang anak dengan begitu sabar dan penuh kasih memberikan bantuan kepada ibunya yang sedang tertidur lelap dengan memberikan tangannya sebagai sandaran kepala ibunya.

Hebatnya lagi, bangku yang seharusnya didudukinya diberikannya kepada seorang ibu yang sedang menyusui. Sehingga bocah itu berdiri disisi ibunya sembari bersandar pada pegangan tangan di kereta Chengdu Metro Line 2.

Penampakan itupun diabadikan seorang penumpang kereta api yang di dalam dan mempostingannya ke media sosial. Hingga akhirnya foto itu menjadi viral dan mendapat tanggapan dari ribuan netizen di seluruh dunia.
   
Komentar yang diberikan juga beragam. Bahkan seorang netizen berharap memiliki anak seperti yang dilakukan bocah dalam foto itu. "Siapa dia, aku ingin memiliki anak berjiwa seperti itu," komentar seorang netizen.

Komentar lainnya mengungkapkan kekagumannya kepada anak itu. "Hebat, anak itu benar-benar memiliki kasih yang luar biasa. Bukan hanya pada ibunya, tapi bukan kepada ibunya juga dibantu. Saya terinspirasi," tulis netizen.

Oleh: Marta S
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment