Hilarius Bonatua Sitanggang Wakili Samosir Dalam OSN Di Pekan Baru


Sitanggang Pos - Samosir

Siswa kelas 2 SMP Negeri 1 Pangururan yang bernama Hilarius Bonatua Sitanggang akan mewakili Pemerintah Kabupaten Samosir dalam perlombaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Pekanbaru yang akan digelar pada tanggal 2 hingga 8 Juli mendatang.

Kepala SMP Negeri 1 Pangururan, Teksin Simbolon mengatakan, Pemkab Samosir melalui Dinas Pendidikan memberikan bimbingan khusus untuk melatih dan meningkatkan kemampuan Hilarius di bidang mata pelajaran IPA.

Hilarius kata Teksin, merupakan siswa dengan peringkat pertama pada perlombaan mata pelajaran IPA tingkat SMP se-Kabupaten Samosir tahun pelajaran 2016/2017. "Semoga cita-cita dan harapanya membagakan orang tua serta Samosir tercapai," ucap Teksin.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaen Samosir Rikardo Hutajulu mengapresiasi prestasi Hilarius. Rikardo mengatakan, Pemkab Samosir memberikan dukungan penuh akan keberangkatan Hilarius mengikuti OSN tersebut.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment