Ini 140 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang Dilantik Bupati Samosir

Bupati Samosir, Drs. Rapidin Simbolon saat melantik Pejabat Esselon II dan III di Aula AE. Manihuruk, Jumat (06/01/2017)
Sitanggang - Samosir

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM melantik dan mengambil sumpah janji jabatan sekaligus pengukuhan kepada 140 orang pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Samosir, Jumat (06/01/2017) bertempat di Aula A.E. Manihuruk, Desa Lumban Suhi-suhi Toruan, Kecamatan Pangururan.

Pada pelantikan perdana dalam masa kepemimpinannya, Bupati dalam arahan dan bimbingannya mengatakan, bahwa jabatan adalah amanah yang harus diemban, oleh kerena itu dibutuhkan kejujuran, penuh tanggungjawab dalam melaksanakan tugas pokok dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Samosir yang sejahtera. 

"Dalam melaksanakan tugas saudara harus mampu menunjukkan pejabat yang profesional dan bermoral. Menyelesaikan pekerjaan dengan baik," ucap Bupati

Berikut beberapa daftar posisi jabatan baru:

Drs. Mangihut Sinaga, MM jabatan baru Asisten Tata Praja dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Jabiat Sagala, M. Hum (Asisten Perekonomian dan Pembangunan), Marsinta Sitanggang, SH (Asisten Umum dan Sumber Daya Manusia), Jaingot Banjarnahor, SP (Staf Ahli Bupati Samosir Bidang Pemerintahan dan Politik), Drs. Hotman Sagala (Staf Ahli Bupati Samosir Bidang Hukum), Drs. Purnamawan Malau (Staf Ahli Bupati Samosir Bidang Sosial, Ekonomi dan Pembangunan), Drs. Augus Sinaga (Sekretaris DPRD Kabupaten Samosir), Drs. Waston Simbolon, MM (Inspektur Daerah).

Rudi Sabar Mancon Siahaan, AP, MM (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah), Jandri Sitanggang, SE, MSi (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah), Hot Raja Sitanggang, ST, MM (Kepala Badan Pendapatan Daerah), Drs. Mahler Tamba (Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Drs. Rikardo Hutajulu, M.Pd (Kepala Dinas Pendidikan), Ir. Pantas, M.Si (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Drs. Marang Situmorang (Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan).

Drs. Darwin Sihombing (Kepala Satuan Pamong Praja), Viktor Sitinjak, SE (Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan), Rawati Simbolon, S.Pd, MM (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak, Masyarakat dan Desa), Ir. Walson Sagala (Kepala Dinas Ketahanan Pangan), Drs. Sudion Tamba (Kepala Dinas Lingkungan Hidup), Lemen Manurung, S. Pd (Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil), dr. Managam Togatorop (Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), Nurdin Siahaan, SH (Kepala Dinas Perhubungan).

Drs. Kitman Malau (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika), Lastuana Simbolon, S.Pd, MM (Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah), drh. Erkanus Simbolon, M.Si (Kepala Dinas Pertanian) dan Drs. Gomgom Naibaho (Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Samosir).

Untuk melihat seluruh daftar silahkan hubungi redaksi@sitanggang.net atau WA di 082368328656

Oleh: Helbos
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment