Ini Lomba Menghias Pohon Natal di Christmas Season 2016 Samosir

Beberapa Pohon Natal yang sudah selesai dihias
Sitanggang - Samosir

Perayaan Natal Christmas Season 2016 yang dilaksanakan di Tanah Lapang Pangururan mulai hari ini Selasa (27/12/2016) hingga Jumat (30/12/2016) mendatang akan diisi dengan berbagai kegiatan lomba. 

Selain itu perayaan tersebut akan dihibur oleh artis-artis Ibukota seperti Joy Tobing, Marsada Band, Retta Sitorus, Arvindo Simatupang dan artis lainnya.

Sesuai hasil rapat Pantia beberapa waktu lalu, perlombaan yang dilaksanakan hari ini adalah lomba merangkai dan menghias Pohon Natal. 

Kemudian acara kebaktian akan dipimpin Pdt. Toho Sinaga dan untuk acara hiburan akan diisi Marsada band dan Bornok Hutauruk.

Pantauan dilokasi, saat ini para peserta sibuk mempersiapkan dan menghias pohon natal. Peserta umumnya berasal dari berbagai denominasi gereja di Samosir. Pohon natal yang dibuat juga sangat kreatif, ada dibuat dari kertas, plastik kresek, aqua bekas dan bambu.

Christmas Season 2016 mengambil thema Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus Tuhan di Kota Daud (Lukas 2:11) dan subthema dengan perayaan Natal Oikumene tahun ini, mari kita satukan tekad untuk mewujudkan masyarakat samosir yang sejahtera, mandiri dan berdaya saing yang berbasis pariwisata dan pertanian.

Oleh: Jeremia
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment