Pelanggan Smartfren Berharap Ada Galeri di Samosir

Sitanggang - Samosir

Para pengguna setia Smartfren berharap supaya di Samosir dibangun galery ponsel pintar itu. Hal ini diungkapkan beberapa pengguna Smartfren kepada sitanggang.net, Senin (23/10/2016) di Pangururan.
Ilustrasi | Smartfren
"Sekarang, banyak pengguna smartfren tak bisa menggunakan internet lagi, karena memang jaringan smartfren sudah beralih ke 4G. Kalau masih androit tipe lama seperti ini, kedepan ngga bisa lagi internetan," ucap Dwi Nainggolan sambil memperlihatkan ponselnya tipe andromax C3.

Dilanjutkan, selain dirinya tentu masih banyak pengguna smartfren lainnya di Samosir yang akan mengalami hal serupa. Untuk itu dia berharap agar pihak Smartfren medirikan Galery di Samosir.

"Saya sering mendapat SMS dari pihak smartfren 4G untuk mengganti model android saya dengan memberikan promo atau diskon bahkan ada yang gratis. Isi SMSnya seperti ini: DALAM WAKTU DEKAT, CDMA TIDAK AKAN tersedia lagi. Khusus kamu,ambil HP 4G E2 GRATIS!! Tanpa harus isi pulsa/bayar apapun.Bawa SMS ini Galeri SF," ungkap Dwi.

Dilokasi yang berbeda, Dedi Sitanggang mengaku mendapat SMS yang mirip dengan Dwi. Karena tipe ponsel pintar Smartfren yang miliknya tidak memiliki fitur 4G.

"Kalau, ngga bisa internetan ya ngga enaklah pakai android. Kalau bisa diganti dengan harga promo kan terbantu. Persoalannya, sekarang menggantinya harus ke galerI. Sementara di Samosir Galeri SF belum ada," imbuh Dedi.

Dia berharap, supaya Galeri SF ada di Samosir, karena menurutnya pengguna Ponsel pintar dengan sistem CDMA itu telah banyak digunakan di Kabupaten Samosir.

"Semoga nanti ada Galeri di sini. Biar gampang belinya, kemudian harganya pun pasti ngga jauh kali beda dengan yang tertera di banrol. Soalnya smartfren, selain murah juga ngga kalah dengan merek lainnya. Pokoknya modis lah," harap Dedi.

Seperti dikabarkan, pihak Smartfren telah meluncurkan jaringan 4G hampir di seluruh wilayah Indonesia. 

Oleh: Dedi Sitanggang
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment