Seorang Siswi Tenggelam di Perairan Danau Toba

Ilustrasi | net
Sitanggang

Seorang Siswi SMP Satu Atap Rianiate tenggelam di Danau Toba saat mandi bersama teman-temanya. Demikian disampaikan salah satu petugas Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) Samosir Sabar Malau melalui seluler, Rabu (01/06/2016) pada pukul 20.00 wib. 

Dikatakannya, peristiwa terjadi sekitar pukul 17.30 wib di perairan pantai Tolping Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. Dan saat ini seluruh tim Tagana Samosir sudah berada dilokasi kejadian untuk melakukan pencarian. 

"Saat ini kita dari tim Tagana sudah berada dilokasi untuk melakukan penyisiran pantai, dan korban belum ditemukan," kata Sabar Malau. 

Dijelaskan Malau, adapun korban tenggelam bernama Pina Butar-butar yang masih duduk dibangku kelas 3 SMP Satu Atap Rianiate. 

Sementara, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Samosir Jaingot Banjarnahor saat dikonfirmasi via seluler membenarkan kejadian tersebut. "Benar ada korban tenggelam di Pantai Tolping Rianiate, dan saat ini anggota sudah kita kerahkan ke lokasi untuk melakukan pencarian," ucapnya (Helbos)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment