Alasan Ini Membuat Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Sitanggang.net 

Demi menyelamatkan seorang Ibu hamil dan bayinya, sebuah pesawat maskapai penerbangan Saudi Arabian Airlines harus mendarat secara mendadak di Bandara Heathrow, London. 

Penumpang wanita yang sedang hamil 7 bulan tiba-tiba merasakan perutnya sedang mulas kemudian mendatangi seorang pramugari. Melihat kondisi demikian, pramugari lantas memberitahukan pilot ada seorang wanita yang akan melahirkan. 

Melihat kondisi itu, beberapa pramugari kemudian memberikan bantuan kepada wanita yang tidak diberitahukan namanya itu. Saat memberikan memberikan bantuan, pilot memutuskan untuk mendarat secara tiba-tiba karena kondisi sedang darurat. 

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, pesawat dengan jenis Boeing 777 mendarat tiba-tiba di bandara Heathrow, London ketika pesawat masih melintas di udara Irlandia Utara. 

Abdul Rahman Al Fahad seorang pejabat di maskapai Airlines Saudi Arabian mengungkapkan, perestiwa itu merupakan kondisi terpaksa yang dilakukan pilot karena ada seorang penumpanh wanita yang akan melahirkan. "Ini merupakan peristiwa bahagia yang memaksa pesawat Jeddah-New York mendarat di London," kata Abdul. 

Abdul mengatakan, wanita itu sebenarnya layak untuk naik pesawat dan kini baik dia (wanita) maupun bayinya dalam kondisi sehat.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Marcopolo Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment