Babinsa 03 Pangururan Dampingi Vaksinasi di Desa Parmonangan

Vaksinasi di Desa Parmonangan | dok. TNI

SITANGGANG.net

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Pangururan melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi di Desa Parmonangan, Kamis (08/07).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Parmonangan, Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan dan juga masyarakat yang divaksin.

"TNI akan selalu berada di garis depan penanganan pandemi corona. Salah satu mengatasi atau mengurangi covid-19 adalah dengan vaksinasi yang telah diprogramkan pemerintah," kata Danramil 03 Pangururan Kapt. Inf. Donal Panjaitan melalui Babinsa Serda T. Sihotang, Jumat (09/07).

TNI lanjut Serda Sihotang, akan terus mengawal program vaksinasi tersebut. "Termasuk mensukseskan vaksinasi di wilayah Pangururan Kabupaten Samosir," ujarnya.

Dia menyebut, jumlah target vaksinasi yang digelar hari itu sebanyak 63 orang untuk Desa Parmonangan.

"Dengan rincian, lansia sebanyak 22 orang, umum 19 orang, publik 15 orang, pedagang 4 orang dan toga sebanyak 3 orang," ungkap Serda Sihotang.

Dia juga mengatakan, kegiatan selama vaksinasi dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. "Kegiatan berjalan cukup baik dan juga berjalan lancar," pungkasnya.
Lebih baru Lebih lama