Pemain Ini Calon Mesin Pencetak Gol Pengganti Ronaldo

Karim Benzema (tengah)
Sitanggang Pos - Madrid 

Real Madrid merupakan klub dengan banyak pemain handal. Pemain dengan pencetak gol terbanyak adalah Cristiano Ronaldo. Namun kini, sebagai setelah Ronaldo pergi, maka calon mesin pencetak gol lainnya adalah Karim Benzema.

Harus diakui dalam delapan musim beruntun Ronaldo memang jadi topskorer Real Madrid di La Liga dan topskorer secara sepanjang musim secara keseluruhan. Benzema, Gareth Bale, atau nama pemain lain selalu harus mengantri di belakang CR7.

Setelah Ronaldo pergi, banyak pemain Madrid bergantian mencetak gol. Madrid memang tetap sangat produktif dengan berhasil bikin 10 gol dalam tiga pertandingan. Yang kini paling subur adalah Benzema, dia sudah membuat lima gol di semua kompetisi.

"Kenapa tidak? Kenapa dia tak bisa membuat 30-40 gol (di musim ini)," kata Julen Lopetegui usai Madrid menghantam Leganes 4-1.

"Yang terpeting dalam tim dan gol adalah kerja seluruh tim. Benzema pemain hebat, dan akan selalu menjadi pemain hebat. Apa yang dia lakukan kini adalah hasil kerja kerasnya," tambah sang pelatih di Marca.

Real Madrid yang mengalahkan Leganes menjadikan klub itu naik ke puncak klasemen La Liga. Tapi El Real masih dapat digeser Barcelona, yang malam nanti akan berhadapan dengan Huesca.
Lebih baru Lebih lama