Sabtu, SMA Negeri 1 Ronggur Nihuta Samosir Gelar Perayaan Natal

Sitanggang.net - Samosir

Perayaan Natal SMA Negeri 1 Ronggur Nihuta akan digelar pada hari Sabtu, (17/12) di HKBP Sabungan Resort Pangururan. Perayaan Natal tersebut mengusung Thema Yesus Raja Damai, dan sub thema, dengan semangat natal SMA Negeri 1 Ronggur Nihuta menjadi pembawa damai dan perubahan demi meningkatkan kualitas pendidikan.

Demikian disampaikan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ronggur Nihuta Mahondang Theodurus S.Pd kepada sitanggang.net diruang kerjanya, Selasa (13/12).

Beberapa rangkaian kegiatan itu kata Mantondang, diantaranya adalah liturgi, puisi, dan khotbah yang dibawa oleh Pdt, N.Pasaribu, S.Th. "Kalau untuk Ketua Panitia dipercayakan kepada Selamat Hutagalung, S.Th, dan sekretaris, Ernawati Manik,” lanjut Mahondang.

Disinggung mengenai persiapan, Matondang mengaku, pihaknya sudah melakukan koordinasi kepada semua pihak. Menurutnya dengan kerjasama, maka pelaksanaan Natal diharapkan akan berjalan dengan baik.

"Untuk persiapannya mudah-mudahan sudah rampung atas kerjasama dan kekompakan para panitia. Serta optimis semuanya akan berjalan dengan lancar dan sukses," pungkasnya.

Oleh: Lisken Sihombing
Editor: Helbos
Lebih baru Lebih lama