Rindu Mandi Aek Rangat, Ini Cara Simple Buatnya di Rumah


SITANGGANG.Net

Aek rangat atau air hangat merupakan salah satu lokasi yang cukup digemari di Kabupaten Samosir. Lokasi aek rangat ini ada di beberapa tempat di Negeri Kepingan Surga tersebut.

Aromanya yang khas membuat orang yang berkunjung ke tempat itu akan teringat untuk kembali lagi. Selain airnya hangat, berbagai menu makanan, minuman dan juga pemandangan akan disajikan di sekitar lokasi.

Namun meski demikian, pasti kita terkadang tak punya waktu untuk pergi ke lokasi air hangat. So, saya akan berikan sedikit tips, bagaimana membuat pemandian air hangat di rumah.

Caranya cukup mudah, kita cukup memberikan waktu sedikit saja untuk memasak air hingga mendidih. Kemudian, setelah mendidih, air tersebut di campur ke dalam ember yang berisi air dingin yang sudah disediakan sebelumnya.

Jika ingin sedikit aroma, kita tinggal campurkan anggir atau jeruk purut ke dalamnya. Setelah itu silahkan mandi air hangatnya. Nah, bagaimana, cukup mudah kan. 😁

Lihat videonya:


Loading...
Share on Google Plus

Tentang Marcopolo Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar