Besok Ratusan Pendaftar PPK di Samosir Gelar Ujian Tertulis

Pendaftaran calon anggota PPK di depan Kantor KPU Kabupaten Samosir | ist
SITANGGANG.net

KPU Samosir telah membuka pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan sebagai persiapan dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Ketua KPU Kabupaten Samosir Ika Rolina Samosir menyebutkan, tercatat 112 orang yang telah mendaftar sebagai anggota PPK dan para peserta akan melaksanakan ujian pada hari Kamis (30/01/2020).

Hal itu dijelaskan Ketua KPU Samosir, Ika Rolina Samosir kepada wartawan, Rabu (29/1/2020) di kantornya, Huta Namora Kecamatan Pangururan.

“Kita akan mengadakan rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di SMA Negeri 1 Pangururan,” kata Ika.

Para peserta ujian tertulis lanjut Ika, akan dimulai pukul 14.30 WIB hingga 16.30 WIB. Selanjutnya hasil ujian tersebut akan diumumkan 3 Februari 2020 mendatang.

“Kemudian tahapan berikutnya seleksi wawancara pada tanggal 8 Februari,” sebut Ika.

Sementara untuk seleksi wawancara akan mengerucut dengan jumlah 10 orang. Hal itu setelah melewati beberapa seleksi sebelumnya. Dan pada akhirnya akan ditetapkan anggota PPK per kecamatan sebanyak 5 orang di Kabupaten Samosir. (MU)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar