Atap Terjatuh, 2 Jemaat Gereja Maria Kusuma Karmel Terluka

Paroki Maria Kusuma Karmel | sumber foto: jadwal-misa.info
SITANGGANG.net

Atap Gereja Maria Kusuma Karmel, Maruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat terjatuh saat ibadah berlangsung, Minggu (19/01).

Akibat peristiwa itu ibadah terganggu dan dua jemaat mengalami luka-luka. Keduanya saat ini telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Melansir liputan6, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIB pagi ini.

"Pada saat sedang berlangsung Giat Misa tiba-tiba pecahan plafon dari sisi kiri atap gereja dekat dengan speaker aktif jatuh," ujar Yusri, Minggu (19/1).

Kondisi gereja kata Yusri memang masih dalam tahap renovasi sejak tiga bulan lalu. Jemaat yang berada di sekitar lokasi runtuhnya atap pun menjadi korban.

"Untuk korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Puri Indah Kembangan Selatan," jelas dia.

Dua jemaat yang mengalami luka luka tersebut diantaranya Jerry Tengker, mengalami patah tulang di tangan kiri dan istrinya atas nama Sisca mengalami luka ringan di bagian kepala.

"Petugas sudah di lokasi melakukan pengecekan. Kegiatan Misa sementara dialihkan ke aula di lantai 4," pungkas Yusri. (Lp6/S)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar