Jelang Natal 2019, Penjahit Naomi Taylor Siap Terima Orderan di Samosir

Salah satu hasil jaitan Naomi Taylor | MS
SITANGGANG.net

Natal merupakan salah satu momen yang sangat berharga bagi umat Kristiani. Suasana Natal adalah suasana yang dipercaya penuh dengan kedamaian dan kegembiraan. 

Faktanya, Natal memang adalah hari sukacita dimana hari itu diyakini sebagai hari lahirnya Juru Selamat Manusia.

Umumnya, Dalam suasana Natal yang berdekatan dengan Tahun Baru, warga Kristen akan berusaha menyambutnya bukan hanya dengan hati sukacita namun juga dengan style atau gaya pakaian yang baru dan juga yang indah.

Hal itu adalah lumrah, karena yang disambut adalah Sang Juru Selamat. Walau sesungguhnya, penyambutan itu tidak harus mewah, yang penting bersukacita dan berbahagia.

Jelang Natal, tentu para kaum wanita ingin memiliki sesuatu yang baru seperti kebaya ataupun pakaian. 

Di Samosir ada salah satu penjahit dinamakan Naomi Taylor yang mampu memberikan corak pakaian unik sesuai dengan keinginan para pemesannya, bahkan corak gaya terbaru yang sudah beredar di internet.

Naomi Taylor yang berada di Tanah Lapang Pangururan ternyata telah cukup lama bergelut dalam bisnis jahit menjahit. Wanita yang ramah dan lembut itu bukan saja mampu menjahit kebaya, kamisol, kemeja, sarung, namun juga mampu membuat tas tangan wanita yang unik dan berkelas.

Untuk itu, jika bila kakak, adik dan para ibu yang ingin memesan pakaian tempahan seperti kebaya, sarung dan lainnya silahkan berkunjung ke penjahit Naomi Taylor di Tanah Lapang Pangururan. (Adv)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Marcopolo Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar