Wow, 4 Anggota Paspampres Ikuti Turnamen Pancasila Boxing Day

Ilustrasi
SITANGGANG.net

Turnamen tinju 'Pancasila Boxing Day' akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta, pada Minggu, 8 September 2019 mendatang. Turnamen ini memperebutkan sabuk gelar tinju tingkat Internasional dan nasional.

Dalam pertandingan tingkat nasional, akan menghadirkan para petinju pro dan 4 petinju-petinju dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) untuk memperebutkan medali.

Pihak yang menggelar turnamen tersebut adalah Badan Pengusaha Pemuda Pancasila DKI Jakarta (BP3 DKI Jakarta). Tujuannya untuk melihat potensi dari industri tinju di Indonesia. Pasalnya, banyak petinju muda bibit-bibit unggul yang bisa dikembangkan menjadi petinju internasional.

Pancasila Boxing Day akan berlangsung pada pukul 13.00-24.00 WIB sementara International Fight digelar pada pukul 22.00-24.00 WIB.

Melansir viva, pertarungan internasional menampilkan petinju Indonesia, Jems Mokoginta, melawan petinju asal Thailand, Thoedsak Sinam. Mereka akan memperebutkan sabuk gelar WBC Asia Silver Light Weight. 

Selain itu ada juga pertandingan tinju wanita. Untuk petinju Indonesia menampilkan Felmi Sumaehe, yang akan bertarung melawan wakil Thailand. Felmi akan memperebutkan sabuk WBC Asia Bantam Weight Female.

Kemudian eksebisi tinju antara sasana tinju di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk memperebutkan medali di 13 partai pertandingan serta perebutan 1 piala Best Boxer. (Vv/S)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Marcopolo Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar