Tukang Bangunan Ini Jadi Repot Karena Wajahnya Mirip Brad Pitt

Nathan Meads memiliki wajah Mirip Brad Pitt | sumber foto: facebook
SITANGGANG.net

Oxford - Memiliki wajah mirip artis tentu akan menyenangkan, namun kemiripan itu bisa jadi justru menimbulkan kesulitan.

Seorang tukang bangunan bernama Nathan Meads asal Oxford ini justru menjadi repot lantaran wajahnya mirip dengan artis terkenal Brad Pitt. Nathan mengaku dirinya kerap dikerumuni orang-orang saat ia bepergian.

Bukan hanya dikerumuni, sejumlah orang pun kalimnya sering meminta tanda tangan atau sekedar foto bersama.

"Aku tidak bisa pergi ke mana-mana. Aku tidak bisa pergi ke toko-toko. Kamu akan melihat mereka di belakang meja saling menyenggol, mengira saya Brad Pitt," kata Nathan mengutip Mirror.

Kemiripan pria berusia 33 tahun ini dengan mantan Suami Angelina Jolie, membuat dirinya sering menerima lusinan pesan setiap hari di media sosial yang memanggilnya sebagai Brad Pitt. 

Meski demikian, Ia merasa tidak terganggu oleh perhatian orang yang didapatinya terus-menerus. "Jika itu membuat mereka tersenyum, saya senang melakukannya," katanya.

Nathan melanjutkan, ia belum mau mengubah penampilannya agar kemiripan itu bertambah. Menariknya, kemiripannya dengan Brad Pitt itu membantu Nathan berhasil menemukan cinta dengan pacarnya saat ini, Adiel Mckinven.

Menjadi tukang bangunan yang bekerja untuk Bloor Homes, Ia menghasilkan £ 30.000 atau Rp 522 juta setahun. Nathan pun mengungkapkan ingin berhenti dari pekerjaannya dan menjadi seseorang yang mirip Brad Pitt sepenuhnya. 

Selama dua tahun terakhir, Nathan telah menjalani karier sampingan dengan bertemu dan menyapa orang-orang sebagai superstar Hollywood. 

Kemiripan itu menguntungkan Nathan, buktinya ia telah diundang ke berbagai acara termasuk peluncuran klub malam pesepakbola Rio Ferdinand di Manchester.

Kemudian pemutaran perdana film dan pesta selebritas dan juga melakukan beberapa pekerjaan TV. (S/d)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar