Wanita Ini Tuntut Cerai Suaminya Lantaran Pelit

Ilustrasi
SITANGGANG.net

ABU DHABI - Meski baru saja menikah, seorang wanita Uni Emirat Arab melayangkan gugatan cerai kepada suaminya lantaran sang sang suami memiliki sifat yang kikir.

Mengutip okezone yang melansir dari Al Bayan, perempuan Arab itu mengajukan gugatan kasusnya di Ruang Kasus Pribadi di pengadilan Abu Dhabi. Dia meminta cerai dari suaminya, seorang pria Iran, pada bulan madu mereka dengan tuduhan jika suami sebagai pria yang ‘pelit’.

Dia mengungkapkan jika suaminya meminta untuk membayar semua tagihan, termasuk tagihan air dan listrik, serta membayar belanjaan.

"Dia tidak menghabiskan satu sen untuk pernikahan ini," ucapnya kepada pengadilan sebagaimana dilansir MSN News.

Wanita itu kemudian mengajukan diri untuk melepaskan semua haknya agar mendapatkan perceraian.

Selain itu, sang suami, yang 13 tahun lebih muda dari istrinya, memintanya untuk mendaftarkan semua tagihan atas namanya, mengklaim bahwa ia telah kehilangan semua dokumen pribadinya.

Pengacara sang istri menyebutkan, pria itu meminta kliennya menangani semua pendaftaran untuk layanan, sementara dia memproses dokumen pribadinya.

Wanita itu mengklaim telah membeli semua perabotan di rumah mereka, namun pria (suami) itu justru tidak mengakui bahkan mengabaikannya, yang menambah kesengsaraan dalam pernikahan mereka. (GM)

loading...
Share on Google Plus

Tentang G.M

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar