Video: Kalah Telak, Jerman Dilibas Belanda 0-3

Sitanggang Pos

Pertandingan Sepak Bola antara Timnas Jerman melawan Timnas Belanda tadi pagi Minggu 14 Oktober 2018 berlangsung seru dan berakhir mengejutkan. Pasalnya timnas Jerman dilumat timnas Belanda dengan skor 0-3.  

Pada pertandingan UEFA Nations League di Johan Cruijff Arena itu, Gawang Jerman dibombardir tiga gol Belanda yang dieksekusi oleh Virgol van Dijk (30'), Memphis Depay (86) dan Giorginio Wijnaldum (90').

Dilansir dari Skysports, pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew mengatakan para pemainnya kurang percaya diri. Itu terlihat dari tiga gol yang tercipta ke gawang Jerman.

"Setelah kebobolan, anda bisa melihat skor akhir di laga ini menunjukkan kurangnya kepercayaan diri," kata Loew usai laga.

"Kami bermain ok sampai kami kebobolan. Kami gagal memanfaatkan peluang kami. Kalah 0-1 masih bisa diterima, tapi kalah seperti ini (0-3) tidak bagus," ucapnya.

Kekalahan ini sendiri melanjutkan tren buruk Jerman. Skuat besutan Joachim Loew tidak pernah menang di tujuh dari 10 laga terakhir mereka di berbagai ajang.

Lihat videonya:


Sumber video: Football id
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar