Hilang Dari Rumah, Ternyata Siswi SMA Ini Dicabuli Pacarnya

Ilustrasi
Sitanggang Pos - Manado

Orangtua mana yang tidak panik melihat anaknya tiba-tiba menghilang dari rumah. Demikian yang dirasakan MM (43) ketika mengetahui anak gadisnya yang baru duduk dibangku SMA keluar rumah secara diam-diam.

Parahnya, MM tidak menyangka jika anak gadisnya tersebut ternyata ducabuli pacarnya sendiri.

Dikisahkan MM, anak gadisnya DM (15) saat berada di rumahnya memang sedang berbicara dengan seseorang lewat telepon. Tidak lama berselang, MM sudah tidak lagi mendengar ada suara, ternyata anaknya tersebut sudah keluar rumah secara diam-diam.

"saat itu saya panggil-panggil tidak ada sahutan, begitu dicek dalam kamar ternyata sudah tidak ada," kata MM, Rabu (22/8/2018).

MM bersama suaminya lalu sibuk mencari anaknya tersebut, mulai dari tetangga, keluarga maupun teman-teman korban, namun tidak membuahkan hasil, hingga akhirnya sekira pukul 22.30 Wita, keduanya berhenti mencari dan memilih kembali ke rumah mereka di Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa.

Sesampai di rumah, mereka terkejut, karena anaknya sudah pulang. DM pun diinterogasi, dan mengaku kalau dirinya sudah dicabuli oleh pacarnya berinisial JL yang tinggal di Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Keduanya kaget mendengar anak mereka sudah dicabuli oleh pria pengangguran itu. Tidak terima atas kejadian itu, keduanyapun memilih untuk melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya itu ke Polresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. “Saat ini kasus pencabulan anak di bawah umur ini sementara ditangani oleh unit PPA,” katanya. (Okz)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar