Menjadikan Hobi Foto sebagai penghasil Dollar, Ini Caranya

Bentuk akun yang terbentuk di aplikasi Foap | doc. sitanggang.net
Sitanggang Pos - Samosir

Semua orang pasti memiliki hobi. Ada yang hobi menulis, berbicara, bersepeda, bermain bola, hobi foto, dan banyak lagi hobi yang tidak mungkin dituliskan satu persatu di sini. 

Saat ini, sitanggang.net akan memberikan sedikit tutorial bagaimana menjadikan hobi mendatangkan uang dalam bentuk dollar. Salah satu yang akan dibahas adalah hobi foto.

Instagram salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh netizen untuk menyimpan foto-foto mereka. Namun selain instagram, ada satu aplikasi yang dapat menyimpan ribuan foto kita, bahkan foto kita nantinya dapat berubah menjadi dollar. Loh, kok bisa?

Ya benar, ada aplikasi yang bernama foap, memberikan kesempatan bagi para netizen yang memiliki hobi foto untuk di share atau di simpan di dalam situs foap melalui aplikasinya. Foto yang di upload nantinya akan di sebar di seluruh foaper. Jika ada yang ingin mengambil foto itu dan dijual, maka kita akan mendapat komisi $5 dari hasil penjualan.
Mengikuti missi atau perlombaan di foap mendapat hadiah sebesar $ 100 | foto: doc. sitanggang.net
Selain itu, kita juga memiliki kesempata untuk mengikuti perlombaan foto terbaik dengan nilai hadiah sebesar $100. Wow.. Luar biasa.

Menurut penjelasan pihak pengembang aplikasi ini di play store sebagaimana dirangkum sitanggang, Foap juga mendistribusikan konten foto kita melalui mitra, seperti Getty Images, untuk membantu kita menjual lebih banyak foto.

Berikut keuntungan yang akan kita terima dengan aplikasi ini:

* Jelajahi foto indah dari seluruh dunia

Dapatkan umpan balik pada foto Anda dari Foapers lainnya

Jadilah bagian dari komunitas fotografer internasional yang menakjubkan dan berkembang

* Upload foto langsung dari ponsel Anda

* Nikmati upload tak terbatas

* Cashout yang mudah berkat integrasi PayPal

* Cara terbaik untuk menghasilkan uang dari apa yang Anda sukai

Foap gratis! Terlebih lagi, setiap kali Anda menjual foto Anda mendapatkan 50% komisi. Setiap misi dihargai dengan hadiah yang dimulai dengan $ 50. (S-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment