Sridevi Ternyata Pernah Dituding Sebagai Pelakor

Sridevi
Sitanggang Pos

Pasca meninggalnya artis legenda Bollywood Sridevi Sabtu (24/2/2018) malam di Dubai lalu, membuat muncul banyak kabar tentang wanita yang memiliki banyak talenta itu. 

Masa hidupnya kemudian terungkit kembali ke permukaan. Termasuk masa lalunya yang penuh dengan kontroversi. Salah satunya adalah kisah tudingan kepada dirinya sebagai seorang pelakor atau pengambil suami orang.

Sebelum menikah dengan Boney Kapoor, Sridevi ternyata dulu dikabarkan punya hubungan khusus dengan seorang artis dan penyanyi Mithun Chakraborty suami dari Yogeeta.

Kisah asamara Sridevi dan Mithun terkuat di tahun 80an. Saat itu mereka bahkan dikabarkan telah menikah. Kabar itupun ditepis Yogeeta istri Mithun, meski awalnya Yogeeta sempat frustasi dan mencoba bunuh diri.

Sridevi kembali diterpa isu kala itu. Pasalnya Sridevi disebut sebut memaksa Mithun untuk menceraikan istrinya. Namun Mithun tidak pernah melakukannya. Hubungan antara Mithun dan Sridevi kemudian kandas pada tahun 1998. 

Ternyata aksinya sebagai pelakor tidak hanya sampai disitu. Sridevi kembali menjalin hubungan dengan pria beristri. 

Pria itu adalah Boney Kapoor. Sridevi kemudian menikah diam-diam dengan Boney setelah ia mengandung anak pertamanya, meski saat itu Boney masih suami dari Mona Kapoor.

Saat muncul kabar tentang hubungan asmara antara Boney dan Sridevi, Mona sempat tak percaya. Setelah melihat bukti, akhirnya Mona percaya dan kaget karena tak menyangka Sridevi tega melakukan hal itu.

Dilansir Bollywoodshaadis.com, Sridevi pun tinggal di rumah Mona menganggap Boney Kapoor sebagai saudara laki-lakinya.

Tidak seperti Mithun, Boney Kapoor justru meninggalkan Mona Kapoor dan dua anaknya, Arjun dan Anshula. Parahnya, Sridevi disebut memaksa Boney Kapoor tidak bertemu dengan istri pertamanya dan anak-anaknya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar