Video: Wanita Mirip Boneka Tanpa Operasi

Sitanggang Pos - Samosir

Andressa Damiani Valcanaia adalah seorang vlogger, cosplayer, dokter hewan, sekaligus aktivis yang belakangan viral dan populer di media sosial. 

Wanita asal Brazil tersebut dianggap mirip dengan sosok Barbie yang cantik dan langsing. 

Andressa mirip dengan Barbie terutama saat ia merias wajahnya ala boneka tersebut. Apalagi saat ia memakai lensa kontak biru muda. 

Zaman sekarang banyak wanita yang operasi plastik demi mirip Barbie. Andressa pun mengaku bukan salah satunya. 

"Seingatku aku selalu terlihat seperti boneka. Aku jarang pakai makeup berat di keseharian, aku tidak diet, dan aku mengajak anjingku jalan-jalan sebagai olahraga. Aku terlihat seperti boneka dan menerima banyak pesan manis dari fans," ungkapnya kepada Mirror

Selain wajah, tubuh Andressa juga mirip Barbie karena panjang dan berpinggang kecil. Tapi terrnyata tampilan tubuhnya itu sering membuat orang takut. 

"Orang asing sering bilang padaku mereka jijik dengan tampilan wajahku dan mereka takut denganku ketika aku berjalan. Orang-orang berlari ketika melihatku," kata wanita 26 tahun tersebut. 

Tampilannya bisa berdandan lebih gothic dan tomboy selain itu dia juga terlihat imut seperti karakter kartun dengan rambut pink. (Mirror/det)

Lihat videonya:


Lebih baru Lebih lama