Lihat Cara Kanguru Ini Bersantai, Apa Yang Ada Dibenakmu?

Gaya Kanguru Berpose Terlihat Seksi | foto: google.com
Sitanggang Pos - Perth

Seekor Kanguru menjadi perbincangan lantaran hewan itu menikmati waktunya santainya dengan cara yang agak unik. Hewan tersebut jika diamati sebagaimana terlihat pada gambar seolah olah "sok" seksi.

Seperti dilansir news.com.au, Pemandangan itu diambil oleh seorang wisatawan Sandrina Duniau (30) yang sedang berlibur selama dua pekan berkeliling Australia dengan kekasihnya, Viktor Simonic (26) sekira dua bulan lalu.

Diceritakan Sandrina, kanguru tersebut difoto saat dirinya akan pergi ke toilet. Namun tiba-tiba dia dikejutkan dengan adanya seekor kanguru yang sedang bersantai tepat di depan toilet.

Tak mau menggangu, kesenangan kanguru itu, Sandrina kemudian lebih memilih toilet lainnya. Namun, dia menyempatkan diri untuk mengabadikan sikap kanguru yang dianggapnya memang lucu.

"Sungguh lucu -- saya tidak bisa berhenti tertawa ketika saya melihatnya (kanguru-red) berpose seperti itu," kata Sandrina yang berprofesi sebagai pemasar farmasi ini. 

Menurutnya, kejadian itu hanya pernah terjadi di Australia. "Saya sangat menyukai kanguru, dan saya pikir mereka benar-benar menggemaskan. Dan yang satu ini begitu lucu," tambahnya.
  
Sandrina memuji Australia dengan mengatakan negara itu merupakan tempat yang indah dengan cuaca yang baik. "Kalau bisa saya akan pindah ke sini," tuturnya.
Lebih baru Lebih lama