Mulajadi Cup Selesai, Tim Ini Berhasil Raih Juara

Foto bersama | dok: mulajadi cup
Sitanggang Pos - Samosir

Pertandingan Futsal dalam memperebutkan Mulajadi Cup akhirnya diraih Tim Putri SMA Negeri Palipi dan juga Tim Putra dari SMA Negeri 1 Pangururan sebagai juara tingkat SMA se Kabupaten Samosir.

Partai Final Tim Putri dari SMA Negeri Palipi berhasil menundukkan saingannya dari Tim Putri SMA Negeri 1 Pangururan dengan Skor 3 – 0. Dengan demikian Tim Putri SMA Negeri 1 Pangururan hanya mampu menggondol Tropi Juara II.

Dalam partai Final Putra, SMA St. Mikhael harus mengakui keunggulan dari SMA Negeri Pangururan dengan Skor 2 – 7. Tim SMA Negeri 1 Pangururan, asuhan Ramses Tampubolon ini bermain cukup gemilang dan memboyong Tropi Bergilir Mulajadi Cup I untuk Putra dalam turnamen memperingati hari Sumpah Pemuda ke 89 di Samosir.


Kemudian Tim putri SMA Negeri Ronggur Nihuta cukup puas di Peringkat tiga yang disusul dengan SMA Negeri Sianjurmula Mula sebagai Harapan I.

Top Skor

Pemain yang menjadi top skor di tim putri adalah Udur Vincan Sitanggang, siswi dari SMA Negeri Ronggur Nihuta ini menempati urutan pertama dengan predikat Pemain Terbaik Putri jumlah gol yang dibuat sebanyak 10 gol selama pertandingan sejak digulirnya Turnamen Mulajadi Cup I 23 Oktober 2017.

Untuk pemain terbaik pada Tim Putra diraih Paul G Nadeak siswa dari SMA Negeri 1 Pangururan. Sementara gelar Top Skor diraih oleh Japatar Manalu siswa dari SMA Negeri 2 Parbaba sekaligus memboyong Tropi Harapan I usai ditaklukkan Tim Putra dari SMA Negeri Palipi sebagai Juara III. Dan Tim Putra SMA St. Mikhael hanya mampu membawa pulang Tropi Juara II.

Selanjutnya, J. Banjarnahor yang mewakili Bupati Samosir Rapidin Simbolo, MM menutup secara resmi Turnamen Futsal Mulajadi Cup I 2017 ditandai dengan Penyerahan Tropi Bergilir kepada Tim Putra SMA Negeri I Pangururan dan Tim Putri SMA Negeri Palipi.

Sejak digulirnya Turnamen Futsal Mulajadi Cup I 2017 tingkat SLTA se-Kabupaten Samosir, 41 satu Tim bersaing ketat dan banjir gol. 25 Tim Putra dan 16 Tim Putri bertanding sportif dan penuh persahabatan.

Ketua Panitia Mulajadi Cup I, Tumbur Habeahan mengucapkan terimakasih kepada para seluruh pemain dari Tim Putra dan Putri yang sudah menunjukkan kemampuan masing-masing. 

“Harapan kami dari panitia, agar apa yang sudah diraih hari ini adalah sebuah motivasi untuk lebih semangat lagi ke depan. Dan bagi tim yang belum berhasil, agar tetap semangat dan terus berlatih. Kembangkan bakat anda, karena selain menjaga kesehatan, olahraga juga mampu menjamin masa depan” pungkas Tumbur.

Oleh: JS
Editor: Dedi S
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment