Demi Menambah Anak, Artis Ini Sewa Rahim Senilai Rp. 599 Juta

Kim Kardashian sedang menggendong anak pertamanya | foto: Instagram
Sitanggang Pos - Samosir 

Demi untuk menambah momongan (anak) sepasang selebritis harus merogoh kocek sebesar USD 45 ribu atau sekitar Rp 599 juta. Pasangan itu adalah Kim Kardashian dan Kanye West.

Kondisi Kim Kardashian yang dinyatakan dokter didiagnosis menderita toxemia dan placenta accreta membuat dirinya harus menyewa rahim agar dapat menambah anak ketiganya. 

Placenta accreta merupakan kondisi dimana plasenta tumbuh terlalu dalam di rahim, sehingga tidak dapat terpisah dari dinding rahim dan sulit untuk terbuang dari rahim pasca melahirkan. Kondisi itu berpotensi mengancam nyawa ibu maupun bayi.

"Akibat toxemia dan placenta accreta, tubuhnya menjadi trauma. Potensi dia akan mengalami kehamilan yang sulit jadi lebih tinggi," kata dokter kandungan Kim Kardashian, Dr. Paul Crane.

Seperti dilansir E! News, Kim Kardashian memutuskan untuk menyewa seorang ibu pengganti lewat sebuah agensi. Ibu pengganti menjadi satu-satunya solusi bagi Kim Kardashian agar dapat menambah anak.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment