Inilah Aplikasi Navigator Terlengkap Untuk Android

Sitanggang Pos - Samosir

Saat ini, banyak aplikasi di android yang digunakan untuk menghitung jarak. Namun dari sekian banyak aplikasi yang ditawarkan di play store atau tempat unduhan aplikasi, sedikit sekali aplikasi yang dapat digunakan secara offline atau tanpa data internet.

Sitanggang Pos saat ini akan memberikan sebuah aplikasi yang cocok bagi pembaca untuk digunakan mengukur jarak secara akurat dengan persentase kesilapan yang minim. Aplikasi tersebut bernama GPS WAYPOINTS NAVIGATOR.

Gps Waypoints Navigator ternyata mampu membuat waypoint setiap titik yang kita kunjungi. Artinya, setelah beberapa waypoints dibuat maka secara otomatis akan diberitahu ukuran jarak antar masing-masing titik secara garis lurus.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat merekam setiap perjalanan (record trail) yang kita lakukan. Penggunaan aplikasi ini juga termasuk friendly atau mudah, sebab semuanya dapat di praktekkan secara manual di lapangan secara langsung.

Gps Waypoints Navigator juga dilengkapi dengan fitur-fitur navigator yang terupdate, seperti, kompas, attitude, google map, satelitte view, koordinat dan banyak lagi yang tentunya akan memudahkan para penggunanya.

Hanya saja aplikasi ini tidaklah gratis. Jika ingin mendapatkan aplikasi ini, maka pengguna harus membayar senilai Rp. 99.000 dengan cara dipotong pulsa.

Jika anda seorang navigator atau yang bekerja di lapangan maka aplikasi ini sangat tepat anda gunakan. Silahkan kunjungi play store dan langsung praktekkan.

Horas...

Oleh: Romasi 
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment