Ini Aplikasi Internet Gratis Tingkat Dewa Yang Terlupakan

Sitanggang Pos - Samosir

Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan primer (pokok) oleh masyarakat. Hampir semua kalangan sudah menggunakan internet. Bahkan anak-anak yang baru berumur 10 tahun sudah menggunakan internet.

Dalam menggunakan internet, pasti dibutuhkan biaya dalam membeli datanya. Ada yang dengan paket, ada juga melalui pulsa. Untuk saat ini biaya yang harus dikeluarkan untuk ber-internet tidaklah sedikit. Untuk internetan paling tidak dalam satu bulan dikenakan biaya minima Rp. 25ribu, itupun dengan kuota yang sedikit yang mungkin hanya dalam 2 hari akan habis.

Untuk itu, saat ini banyak pengguna internet berusaha mendapatkan internet gratisan. Ada yang menggunakan aplikasi pembuat payload, ada dengan open VPN ada juga dengan SSH. 

Semua cara yang digunakan juga memiliki tingkat kesusahannya. Bahkan boleh dibilang sulit. Untuk itu, di sini kami akan berikan cara mendapatkan internet gratis di android dengan cara mudah dan sangat simple.

Yaitu dengan menggunakan aplikasi Your Freedom. Aplikasi ini memberikan akses gratis internet untuk semua operator. Selain gratis, speed internet yang diberikan juga lumayan cepat.

Anda penasaran silahkan dicoba, karena aplikasinya disediakan secara gratis di play store. Seperti saat ini, saya menggunakan dan mengirimkan artikel ini menggunakan your freedom. Selamat mencoba..
Lebih baru Lebih lama