Meski Tidak Disentuh, Ini Penyebab Wanita Bergairah

Ilustrasi | foto: net
Sitanggang Pos - Samosir

Umumnya wanita dapat dirangsang melalui sentuhan, namun ternyata selain sentuhan wanita juga dapat bergairah akibat beberapa hal.

Secara visual wanita juga bisa terangsang saat melihat seorang pria dewasa tanpa sehelai benang pun melekat di tubuhnya. Hanya saja tidak semua wanita, ada saja wanita yang terangasang oleh hal-hal yang lebih romantis. 

Informasi yang dihimpun Sitanggang Pos, beberapa hal yang membuat wanita terangsang menurut berbagai penelitian diantaranya adalah:

1. Pria brewok
Studi yang terbit dalam Evolution and Human Behavior menyebutkan pria yang memiliki janggut ternyata mampu membuat wanita terangsang secara seksual. Hampir sama dengan itu, penelitian yang dilakukan University of New South Wales juga menemukan wanita beranggapan pria brewok dianggap lebih jantan.

2. Aroma
Semua tahu jika aroma dapat memengaruhi suasana hati bahkan dikaitkan dengan gairah seks. Hal ini dibuktikan lewat sebuah survei yang dilakukan perusahaan parfum kepada 2.000 partisipan wanita. Dan menemukan wanita yang peka dengan aroma bensin, kulit, dan tinta printer lebih mudah terangsang secara seksual.

3. Nama
Nah ini yang lebih unik, kadang ketika wanita mendengar sebuah, akan menentukan perasaan dan gairahnya meski wanita itu belum mengenal dan berjumpa dengannya. Banyak wanita menganggap nama seorang pria akan menentukan sikap pria tersebut, misalnya James, Ryan dan Marco.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment