Suporter Thailand Coba Gertak Tim Garuda

Suporter Thailand antusias di Stadion Rajamangala
Sitanggang.net - Thailand

Untuk meraih kemenangan, Suporter Thailand sepertinya melakukan gertakan agar timnas Indonesia gentar di stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016) pada leg kedua nanti yang akan tayang pukul 19.00.

Agar The War Elephant julukan timnas Thailand meraih juara, tim tersebut minimal harus meraih skor 1-0, karena sebelumnya mereka (tim Thailand) kalah 1-2 dari Tim Garuda Rabu (14/12/2016) lalu.

Suporter The War Elephant kemudian "menyerbu" Rajamangala Stadion beberapa jam sebelum pertandingan. Tampak para suporter itu memberikan semangat dengan yel-yel mereka.

Sebelumnya, Pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, memang menyebutkan bahwa suporter timnya akan membuat timnas Indonesia gentar. "Kami bermain di Rajamangala. Fans kami akan membuat stadion ini menyulitkan bagi tim tamu. Tekanan tidak ada di kami karena kami telah juara empat kali, sedangkan Indonesia belum pernah," ucap Kiatisuk seperti dikutip dari ESPNFC.

Oleh: Roy
loading...
Share on Google Plus

Tentang Marcopolo Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment