Gawat, Seorang Kakek Dibegal di Medan

Ilustrasi
Sitanggang.net - Medan

Meski sudah menjadi target pihak keamanan, begal masih saja berani beraksi di Kota Medan. Bahkan kali ini, yang menjadi korban adalah seorang kakek-kakek.

Khie Tjusim (60) menjadi korban begal di Jalan Sutomo Ujung, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (20/12/2016) lalu sekitar pukul 05.55 WIB. Akibatnya Tjusim mengalami luka serta kehilangan Honda Vario BK 5015 AGN warna hitam miliknya.

Tjusim kemudian membuat laporan ke Polsek Medan Timur. "Saya dibegal di Jalan Sutomo Ujung. Pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor," katanya, Jumat (23/12/2016).

Dikatakannya, para perampok cukup sadis. Perampok menganiaya dan juga mengancam dengan menggunakan senjata tajam. "Akibatnya aku, luka-luka Bahkan mereka (perampok) juga nyaris membunuhku," ucap Tjusim yang berprofesi sebagai sopir tersebut.

Karena menjadi korban perampokan, warga sekitar pun menyarankannya untuk membuat laporan pengaduan ke kantor polisi dengan harapan agar pelaku segera cepat ditangkap.

"Ya sudah aku buat laporan ke kantor polisi. Aku berharap para pelaku cepat ditangkap," tandasnya.

Sementara, pihak kepolisian sudah meminta keterangan dari Tjusim dan masih menyelidiki kasus tersebut. (S-02/okz)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment