Suaminya Dikabarkan Mualaf, Ini Kata Nafa Urbach

Momen kebersamaan Nafa Urbach dan Zack Lee | foto: net
Sitanggang - Jakarta

Zack Lee suami Nafa Urbach dikabarkan menjadi seorang mualaf akhirnya sampai juga ke telinga Nafa. Hal itu kemudian ditanggapinya dengan santai dan tenang. "Itu (penampilan brewok Zack), untuk filmnya dia," kata Nafa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016) malam. 

Nafa juga mengaku tidak menyukai penampilan baru suaminya itu. Menurutnya, hal itu membuat dirinya tidak terlihat bersih. "Saya nggak suka dia brewokan, kelihatannya seperti orang jahat. Saya suka dia clean jadi kelihatan biar bersih," tambahnya lagi. 

Nafa tak menampik penampilan Zack memang kerap menimbulkan kabar bahwa ia berpindah keyakinan. "Iya memang sempat dikira seperti itu," paparnya. 

"Saya komplen masalah brewokan itu. Saya bilang cepat deh syuting filmnya kelar biar mulutnya kelihatan dan kalau makan nggak ke mana-mana," lanjut Nafa tersenyum. 

Disinggung tentang Zack yang sering mengucapkan salam saat bertemu, Nafa memberikan penjelasannya. "Zack kan suka begitu Assalamualaikum, saya juga suka gitu sampai sekarang dan ya nggak masalah sih," jelasnya. (S-01/dtc)

Komentar Anda

Komentar akan muncul setelah ditinjau admin. Terimakasih *

Lebih baru Lebih lama