Dua Pemain Arsenal Ini Minta Gajinya Dinaikkan

Mesut Ozil dan Alexis Sanchez
Sitanggang - London

2 pemain Arsenal Mesut Ozil dan Alexis Sanchez menuntut kenaikan gaji yang sangat besar hal itu menjadi sebuah masalah bagi klub Arsenal pasalnya Arsenal bermaksud untuk memperpanjang kontrak kedua pemain bintang itu.

Mesut Ozil dan Alexis Sanchez Sebenarnya masih memiliki kontrak dengan sisa waktu 18 bulan lagi. Namun mereka berdua menginginkan gajinya setara dengan Paul Pogba di club Manchester United.

Seperti diketahui Pogba merupakan salah satu pemain dengan penghasilan paling tinggi. Nilai gajinya sebesar 290 ribu pound atau setara dengan Rp. 4,9 miliar dalam satu minggu.

Ozil, 28 tahun, adalah merupakan pemain termahal di Arsenal, saat ini "hanya" digaji Arsenal 140 ribu pound per minggu. Sementara Sanchez, yang diboyong dari Barcelona digaji 10 ribu pound lebih sedikit.

Manajemen The Gunners sebenarnya ingin memenuhi permintaan kedua pemain itu. Namun pihaknya terhalang oleh kebijakan klub yang tidak ingin terlalu berlebihan dalam menggaji pemain.

Meski demikian informasi terakhir menyebutkan bahwa manajemen siap melanggar aturan tersebut agar kontrak Ozil dan Sanchez dapat diperpanjang. Bahkan, kenaikan gaji mereka dikabarkan mencapai 200 ribu pound perminggu.

Hal itu juga dilakukan karena belakangan berhembus kabar, bahwa Ozil akan kembali ke klub lamanya Real Madrid di Spanyol. Pada media olahraga spanyol mengabarkan, Ozil sendiri mengakui hal itu dalam wawancara.

Oleh: Liken SH
Editor: Dedi S
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment