Ternyata Ini Penyebab Kematian Penyanyi Christina Grimmie

Christina Grimmie
Sitanggang.net - Samosir

Penyebab kematian penyanyi Christina Grimmie (22) akhirnya terungkap dari hasil autopsi. Dari hasil autopsi itu, penulis sekaligus pencipta lagu itu dinyatakan meninggal dunia akibat luka tembak dibagian kepala dan dada.

Sebelumnya diberitakan, Christina Grimmie tewas setelah penggemar fanatiknya menembak dirinya saat melakukan konser beberapa bulan lalu di Orlando.

Berdasarkan keterangan yang dikutip dari E!New, dokumen hasil autopsi menyebutkan, susuai analisa serta pemeriksaan tubuh, toksikologi, dan melihat catatan medis yang ada, pendapat saya adalah Christina Grimmie ditembak orang lain dibagian kepala dan dada, dan kemudian diangkut ke rumah sakit. Akibatnya dia dinyatakan meninggal dunia karena pembunuhan.

Sementara, keluarganya yakni kedua orang tuanya Tina dan Bud serta saudara kandungnya Mrcus akan memberikan penghormatan terakhir. Selain penghormatan, keluarga juga membuat pernyataan sebagai berikut "Sebagaimana kita ketahui, kehidupan Christina begitu sangat istimewa, bukan hanya bagi kami, namun juga untuk semua orang. Memberikan kebahagian bagi banyak orang, suara yang indah dan cintanya selama hidup untuk Tuhan."

Selain itu keluarga juga mengucapkan terimakasih kepada para fans serta industri hiburan yang telah membesarkan namanya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment