Puluhan Group Band akan ikuti Band Festival PIS di Samosir

Sitanggang.net - Samosir

Band Festival yang akan berlangsung di Pantai Indah Situngkir (PIS), Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Sabtu (23/07/2016) dipastikan akan diikuti sebanyak 31 group band dari berbagai Kabupaten/kota.

Demikian disampaikan Kepala Seksi Seni Budaya Robintang Naibaho saat dikonfirmasi wartawan via seluler, Jumat (22/07). Dia menyebutkan, jumlah group yang sudah mendaftar sampai hari ini, sebanyak 31 group band.

"Sampai hari ini, sudah ada 31 group band yang mendaftarkan diri untuk ikut berkompetisi pada Band Festival Samosir Fiesta 2106 yang akan berlangsung di PIS esok hari," jelasnya.
Ilustrasi band | net
Lebih lanjut disampaikannya, sejumlah 31 group band yang sudah mendaftar berasal dari beberapa Kabupaten/kota. Diantaranya, dari Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) 2 group band, Lima Puluh 1, Kabupaten Samosir 3, Medan 15, Siantar 3, Taput 1, Batam 1, Parapat 1, Tobasa 2, Lubuk Pakam 1 dan Kiasaran 1. (Helbos)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment