Berkali-kali Prediksinya Salah, Kelompok Ini Nekat Sebut 29 Juli Mendatang Kiamat

Sitanggang.net - Samosir

Ada-ada saja pernyataan kelompok ini yang menyebutkan bahwa pada tanggal 29 juli 2016 mendatang, masa dunia akan berakhir. Saat itu menurut kelompok asal Inggris itu berbagai persitiwa besar akan menjadi pemicu berakhirnya dunia.

Kelompok tersebut bernama “End Times Propechies”. Berdasarkan penelusuran di situsnya, End Times Propechies mengkalim sebuah organisasi yang bergerak mencari kebenaran tentang akhir zaman.

Ilustrasi
Sebelumnya, kelompok ini pun sering memberikan pernyataan-pernyataan prediksi yang controversial, namun tak satupun yang menjadi kenyataan. Seperti beberapa waktu lalu, kelompok ini memprediksi pada tanggal 6 bulan mei lalu Bumi akan dihantam asteroid, kemudian Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan mengungkap dirinya sebagai anti kristus. Akan tetapi tak satupun dari prediksi mereka yang benar terjadi.

Menanggapi hal itu, Pihak NASA menganggap prediksi yang diberikan kelompok End Times Propechies tidak perlu ditakuti. Karena kejadian pergeseran kutub magnetik secara penuh akan terjadi setiap 780 ribu tahun dan berlangsung secara perlahan.

“Berbaliknya kutub secara penuh tidak dapat diprediksi secara pasti. Belum ada catatan yang menyebutkan kiamat berhubungan langsung dengan berbaliknya kutub,” kata pihak NASA.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment