Seorang Fans Liverpool Berikan Nama Untuk Anaknya "Dejan"

Dejan Lovren | Ilustrasi Bayi/ Net
Sitanggang.net

Kepiawaian Dejan Lovren dalam mencetak gol membuat para fansnya menjadi semakin suka gayanya. Bahkan dikabarkan, seorang fansnya bernama Michael memberikan nama Dejan untuk bayinya yang baru lahir.

Liverpool lolos ke babak semifinal tidak lepas dari kehebatan Dejan, hal itu terjadi ketika Klub Liverpool menjamu Borussia Dortmund di perempat final liga Europa di Anfield, Jumat (15/4/2016) dini hari WIB.

Meski permainan di babak awal, posisi Liverpool terjepit, namun sepertinya tim yang dilatih Jurgen Klopp tak pernah mengalami keputusasaan. Diawal pertandingan Liverpool mengalami kekelahan dengan skor 2-0, bahkan awal babak kedua tim itu kebobolan 3 gol.

Ketiga gol masing-masing di hasilkan pemain Dortmund yaitu Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus.

Meski tertinggal, Liverpool terus berupaya menyamai kedudukan, karena Liverpool hanya membutuhkan 3 point agar Lklub itu lolos di semifinal.

Babak kedua, Divock Origi menyumbangkan 1 gol dan pada ke 68 Philippe Coutinho menambah satu gol dan akhirnya menit-menit terakhir Mamadou Sakho dan Dejan Lovren menciptakan gol yang fantastis, sehingga kedudukan berimbang 3-3.

Sumbangan gol yang diberikan Dejan melalui sundulannya menghentakkan stadion, seluruh fans merayakannya dengan kebahagiaan yang luarbiasa.

Meski Michael yang pada saat itu tidak ikut menonton di stadion karena menanti kelahiran anaknya, dirinya merasa sangat bersuka cita.

"Saya akan memanggil anak saya Dejan," kata Michael. Michael merupakan salah satu fans berat Liverpool dan mengatakan bahwa hari itu merupakan hari terbaik baginya.

"Istanbul dan Roma sudah saya jalani, saya juga sudah ke mana-mana. Tapi ini benar-benar fantastis,” ungkapnya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment