Perayaan Paskah Oikumene Dairi berlansung Hikmat

Prosesi Jalan Salib yang diperankan Pemuda Katolik
Sitanggang.net

Perayaan Paskah Oikumene Pemerintah Kabupaten Dairi tahun ini, Kamis (21/4) yang dilaksanakan di halaman rumah dinas Bupati berjalan lancar dan hikmat. Prosesi penderitaan Yesus ketika menjalani penyaliban yang dilakoni Pemuda Katolik juga menarik ribuan warga menontonnnya.

Dilokasi itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi Sebastianus Tinambunan SH mendapat kesempatan dalam prosesi memikul salib Yesus.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Wakil Bupati Irwansyah Pasi SH, Dandim 0206 Dairi Letkol Jonny Marpaung, Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani SSos, Bishop GKPPD Pdt Elson Lingga STh, pimpinan berbagai denominasi gereja dan undangan lainnya.

Bupati Dairi KRA Johnny Sitohang Adinegoro berharap supaya perayaan Paskah itu dapat dimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Johnny mengajak seluruh warga turut melakukan apa yang telah dilakukan Yesus dalam setiap gerak hidup. “Supaya ini tidak hanya sekedar peringatan saja” ucap KRA Johnny Sitohang.

Lebih lanjut, Johnny juga mengajak dan memberikan intruksi melakukan gerakan berkerja untuk rakyat dalam melakukan pemberantasan sarang nyamuk demam berdarah, mengingat maraknya demam berdarah saat ini di wilayah Kabupaten Dairi.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment