Lagi, Seorang Pengusaha Tewas Tertimpa Batu Tendangan Kera

Sitanggang.net

Seorang pengusaha makanan dan minuman dari cina mengalami kejadiaan naas ketika berlibur di Pegunungan Yuntai Henan, Selasa lalu. Kematiannya pun tergolong unik, karena Pengusaha china bernama Weng Mao itu tewas setelah tertimpa batu yang ditendang seekor kera dari atas pegunungan.

"Tanpa disengaja, dia (Weng Mao) tertimpa batu dari atas, diduga batu itu tertendang seekor kera," ucap pemilik Taman di pegunungan Yuntai seperti dikutip dari Akun FB CCTV News Jumat 22 April 2016.

Meski sempat mendapat pertolongan dari pihak medis, namun sayangnya Wen tidak dapat diselamatkan.  Atas kejadian itu, untuk sementara lokasi wisata di Pegunungan Yuntai ditutup untuk proses penyelidikan.

Pegunungan Yuntai | Net
Pegunungan Yuntai memang dikenal sebagai lokasi wisata yang sangat digemari. Ditempat ini banyak ditemui lembah, air terjun dan juga kolam. Air terjun yang paling diminati bernama Yuntai Heaven Waterfall dengan tinggi 314 meter dan terletak di lembah laotan.

Mungkin karena keaslian tempat ini, banyak hidup kera-kera liar disekitar pegunungan. Sebab sebelumnya juga pernah terjadi kejadian serupa, dimana tujuh wisatawan tewas akibat tertimpa batu.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment