Banyaknya “Penantang” Ahok di Pilkada Jakarta, Mulai Dari Artis Hingga Jenderal

Sitanggang.net 

Bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta semakin ramai diikuti, bukan hanya kalangan artis, politikus, akdemisi bahkan hingga Purnawirawan jenderal juga mulai ikut maju.

Menurut info, beberapa jenderal yang ikut dalam pecalonan diantaranya, adalah Letjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, Irjen Benny Mokalu, Jenderal (Purn) Moeldoko.

Letjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin dan Jenderal (Purn) Moeldoko dikabarkan masuk dalam penjaringan cagub DKI dari Partai Gerindra, sementara Irjen Benny Mokalu, Staf Ahli Kapolri mendaftar ke penjaringan cagub DKI dari PDIP.

"Infonya dari teman-teman di DPP dan di DPD DKI, dikatakan kalau dia (Sjafrie- red) sudah siap. Siap ikut maju dari kami," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Arief, seperti dilansir detik.com, (11/4/2016).

Ahok
Selain Letjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, Jenderal (Purn) Moeldoko juga saat ini mendapat perhatian dari orang-orang yang simpati kepadanya. Melalui Kawan Moeldoko (Kamu), simpatisan mulai melakukan sosialisasi dan pergerakan.

Rencananya, mereka (para simpatisan) akan melakukan deklarasi Kawan Moeldoko (Kamu) di Situ Babakan pada Rabu nanti bersama ratusan warga DKI dengan slogan Jakarta Enak Bersama Bang Moeldoko.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment