Hari Onan, Babinsa Panguruan Dampingi Vaksinasi di Desa Pardomuan I

Vaksinasi Covid-19 di Desa Pardomuan I

SITANGGANG.net

Babinsa Rayon Militer 03/ Pangururan melakukan pemdampingan kegiatan vaksinasi di Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururuan Kabupaten Samosir, Rabu (23/03).

"Vaksinasi hari ini bertepatan dengan hari pekan. Jadi ini kesempatan baik untuk melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada para pedagang maupun pembeli di pasa untuk mengajak ikut vaksinasi bagi belum vaksin baik vaksin I, II dan III," kata Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Babinsa Serda T. Sihotang.

Tim vaksinator lanjut Sihotang melakukan penyisiran ke pusat pasar dan mendekati warga dengan cara persuasif. "Ini untuk mempercepat proses vaksinasi dengan lengkap demi memperkecil penularan covid-19," katanya.

Serda Sihotang menambahkan, TNI melakukan pendampingan bertujuan untuk memastikan proses vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar.

"TNI sangat berharap bantuan dan kerjasama masyarakat untuk ikut mensukseskan vaksinasi. Jangan takut divaksin covid-19, karena kita harus yakin dengan divaksin maka imun bertambah. Dengan demikian keadaan akan normal kembali," pungkasnya.
Lebih baru Lebih lama