Kecelakaan di Jalan, Pengendara Sepmor Warga Simanindo Meninggal Dunia

Sepeda motor korban | IST

SITANGGANG.net

Seorang pengendara motor (pemotor) berjenis kelamin pria HP (33) mengalami kecelakaan di Jalan Umum Palipi - Pangururan Desa Huta Namora km 5.5 Kecamatan Pangururan Samosir, Rabu (26/01) sekira pukul 21.00 Wib.

"Benar ada kecelakaan. Diduga kecelakaan tunggal. Korban ditemukan di dalam parit di pinggir jalan dalam keadaan sudah meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto mengutip dari KABARCENTER.com, Kamis (27/01).

Korban katanya merupakan warga Sigarantung Desa Huta Ginjang Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir. Korban saat itu mengendarai sepeda motor Suzuki Satria dengan No.pol BK 5428 ABT.

Ketika dilokasi kejadian, pihaknya lanjut Yuswanto menemukan seorang laki - laki dewasa tergeletak dalam Parit pinggir jalan dalam keadaan luka pada bagian kepala dan sudah dalam keadaan Meninggal Dunia (MD). 

"Kemudian personil membawanya ke RSU Hadrianus Sinaga untuk dilakukan pemeriksaan medis dirumah sakit, dan benar dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit," pungkas AKP Yuswanto.
Lebih baru Lebih lama